December 3, 2011

Winning Eleven 8 PC

Pada Sore ini saya mau share game sport dari konami yang sudah tidak asing lagi dari para penggemar game WE, yaitu Winning Eleven 8.


Dengan visualisasi PS2, game ini sangat bagus dan efek ekspresi wajah  yang cukup natural.
System requirements:
CPU: intel pentium IV 1,4GHz
RAM: 256 Mb

Tertarik untuk mencobanya, cekidot aja..
Game ini saya bagi menjadi 7 part, silahkan download

part 1    part 2
part 3    part 4
part 5    part 6
part 7

password: www.blograngki.blogspot.com

Untuk cara downloadnya kalian akan diarahkan ke iklan tunggu 5 detik dan klik SKIP AD.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Winning Eleven 8 PC

8 komentar:

  1. kak kok pas di ekstrak gk bisa di buka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata sapa jangan kibul,dan pengaruhi olang ain tuk download maksutmu agar orang lain tidak dapat menikmati game ini selain kamu dan orang lain berpikiran bahwa game ini tidak bisa dimainkan,

      Delete
  2. @tkj one: ga bisa gimana? rarnya ya?

    ReplyDelete
  3. yg part 6 ga bisa di download nih.. IDWS error.. bisa upload ulang ga..??

    ReplyDelete
  4. game ini di komputer om bisa dimainkan kan,klo bisa ane mau download soalnya gue takut kalo udah lama2 download gak bisa dimainkan

    ReplyDelete
  5. i want faster for answer my question,
    maaf kalo memaksa soalnya gue ingin cepet2 mainin game ini,,,cos gue gak punya game ama sekali

    ReplyDelete