October 4, 2016

Download Panda Free Anti Virus 17.0.1 Terbaru


Panda Cloud Antivirus adalah softwere yang melindungi PC dari serangan virus, malware dan sebagainya. Software Panda Free Anti Virus 17.0.1 ini relatif ringan dan cepat karena menggunakan metode cloud yaitu scanning ditangani oleh sebuah remote server Collective intelligence dari Panda.

Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Cloud Antivirus, antara lain database pengenal virus yang selalu terupdate dengan rutin dan cepat, sangat ringan digunakan dan tidak membebani resource komputer, serta perlindungan yang kuat secara real time.
Proses penditeksian tetap dilakukan di-internal perangkat PC, notebook ataupun laptop yang telah di-install aplikasi antivirus Panda akan tetapi bila ditemukan file yang dicurigai terinfeksi virus maka file tersebut dikirim ke Panda Cloud. Sehingga dengan menerapkan sistim komputasi awan oleh Panda maka secara otomatis terjadi dua proses secara bersamaan yaitu; proses penyembuhan file yang terinfeksi dan proses pengiriman data jenis virus ke server Panda Cloud.


 Silahkan coba Panda Free Anti Virus ini untuk menjaga pc kesayangan
 Download Panda Free Anti Virus 17.0.1
 Pass: blograngki.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Panda Free Anti Virus 17.0.1 Terbaru

0 komentar:

Post a Comment