October 4, 2016

MediaCoder 0.8.46.5866


MediaCoder adalah aplikasi yang dirancang khusus yang dapat transcode berbagai format audio dan video (mis VOB, AVI, MP3, OGG). The MediaCoder aplikasi besar untuk semua jenis audio dan video transcoding seperti yang telah pra-dikonfigurasi untuk format yang paling populer dan resolusi layar.
Ada banyak pilihan yang berbeda, yang juga tersedia bagi Anda untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan
Fitur Utama Sertakan:
  1. Transcoding untuk semua format video populer.
  2. Dukungan untuk percepatan GPU encoding.
  3. Dukungan untuk AAC, MP3 dan audio AMR.
  4. Dukungan untuk MPEG-4, H.263, H.264.
  5. Dukungan untuk kualitas tinggi 2-pass encoding.

Aplikasi ini telah secara khusus dirancang untuk transcode media pada semua jenis perangkat, termasuk ponsel dan tablet. MediaCoder juga mampu file media transcoding yang paling cocok untuk perangkat portabel lain yang mendukung codec video MP4. The MediaCoder aplikasi adalah alat konversi media yang bebas, yang memungkinkan Anda untuk membuat berkualitas tinggi 3GP, MP4 dan AVI file, cepat.

MediaCoder memungkinkan Anda untuk mengurangi ukuran file baik untuk audio dan video. Anda dapat mengkonversi konten media untuk pemutaran pada perangkat multimedia. Anda juga dapat mengekstrak track audio dari file video dan cakram dan memperbaiki file video download rusak atau parsial.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah bahwa karena ada begitu banyak fitur, antarmuka tampaknya sedikit sibuk dan akan muncul luar biasa untuk pemula / pemula.

Download MediaCoder 32bit
Download MediaCoder 64bit
Pass:blograngki.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MediaCoder 0.8.46.5866

0 komentar:

Post a Comment